Mengenang Kembali Catatan Si Boy, Ikon Remaja di Tahun 90-an

Mengenang Kembali Catatan Si Boy, Ikon Remaja di Tahun 90-an

Siapa tak kenal dia boy anak orang kaya punya teman segudang karena pergaulannya baik budi dan tidak sombong jagoan lagipula pintar oh boy, cermin anak muda. Pasti ada yang baca penggalan lirik Catatan Si Boy oleh Ikang Fawzi ini sambil ikut nyanyi di dalam hati nih,...
Si Jambul Yang Doyan Permen Karet

Si Jambul Yang Doyan Permen Karet

Boim, Gusur, Anto, Aji, Fifi Alone, Adi Darwis. Loe pasti gak asing sama nama – nama ini kan. . Masih belum inget? Ya udah inget gak sama Jambul dan permen karetnya? . Pastilah tau, Lupus yang seneng banget makan permen karet, yang model rambutnya paling ngocol...
Mengenang Kembali Game Tamagotchi Yang Populer di Era 90-an

Mengenang Kembali Game Tamagotchi Yang Populer di Era 90-an

Dulu kalau pengen punya binatang peliharaan tapi suka gak boleh nih sama bonyok (bokap dan nyokap), akhirnya dari pada debat terus dan gak dapet binatangnya, yah udeh deh mintanya Tamagotchi. Tamagotchi merupakan console game berukuran kecil yang diproduksi oleh...
15 Bahasa Gaul ’90-an yang Mulai Menghilang

15 Bahasa Gaul ’90-an yang Mulai Menghilang

Yonkru ma men. Bahasa jadul nggak boleh dilupain ma men. Beda jaman beda juga bahasa gaul yang beredar. Ada bahasa gaul jadul yang masih bertahan sampe sekarang, tapi ada juga yang lama hilang dari peredaran. Nah, demi mengenang bahasa-bahasa gaul jaman ’90-an,...

Pin It on Pinterest